Lestarikan Alam Lingkungan dan Gunakan Kantong Sampah Plastik


Lingkungan adalah salah satu sumber daya alam yang paling besar artinya untuk para makhluk hidup. Lingkungan adalah sebuah karunia Tuhan yang tak ternilai. Tanpa adanya lingkungan maka tak akan ada yang namanya kehidupan. Oleh sebab itu dibutuhkan upaya untuk melestarikan serta menjaga kebersihan lingkungan dengan sebaik mungkin. Kebersihan lingkungan juga perlu diperhatikan, mengingat kebersihan merupakan sebagian dari iman, slogan tersebut yang sering kita dengar selama ini.

Oleh sebab itu kita harus selalu menjaga kebersihan lingkungan dimana saja kita berada. Kebersihan pun juga penting untuk kesehatan kita, sebab di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat. Kebersihan merupakan keadaan bebas dari kotoran termasuk juga seperti debu, sampah, serta bau. Namun, pada kesempatan kali ini akan lebih ditekankan pada permasalahan samapah yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga : Cara Praktis dan Kekinian Menanam Bawang Daun di Polybag

Sampah bukan suatu hal yang baru untuk kita, kalau mendengar kata 'sampah' tentu terlintas dibenak kita sampah yakni semacam kotoran, setumpuk limbah, sekumpulan macam benda yang sudah dibuang ataupun lain sejenisnya yang menimbulkan aroma busuk yang mampu menyengat di hidung. Dengan kata lain, sampah berarti bahan material sisa yang tak diinginkan sesudah berakhirnya suatu proses yang cenderung merusak alam lingkungan di sekitarnya.

Sampah adalah salah satu dari sekian banyak persoalan sosial yang dihadapi masyarakat. Masyarakat kota maupun daerah yang padat akan pendududukn tentu tetap menghasilkan sampah yang cukup banyak. Sebagian pandangan masyarakat, menganggap sampah bukanlah suatu masalah besar, padahal pemahaman tersebut yang menjadi sangat memprihatinkan dan mengkhawatirkan. Jadi, bagaimanakah cara mengatasi masalah-masalah diatas?

Baca Juga : Mulsa Plastik Hitam Perak Untuk Meningkatkan Hasil Panen

Sebetulnya kebiasaan buruk seperti membuang sampah sembarangan memanglah bisa dirubah melalui diri sendiri. Tetapi, kalau saja didorong dengan niat serta keinginan yang tinggi untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih, tentu bisa saja berubah haluan untuk selalu membuang sampah pada tempatnya. Salah satu alat pendukung untuk mengatasi permasalahan diatas, juga dapat dilakukan dengan menggunakan Kantong Sampah Plastik. Apakah itu kantong sampah plastik?


Kantong sampah plastik merupakan kantong plastik yang sering digunakan untuk limbah-limbah tertentu, seperti contohnya limbah medis, sekolah, perkantoran, restoran, pabrik/industri, apartemen, serta yang lainnya. Bahan pembuatan kantong plastik sampah sendiri sebetulnya sama dengan bahan yang digunakan untuk pembuatan plastik polybag yang dipakai untuk pembibitan tanaman. Bedanya terletak pada ukuran lebar, tinggi, serta ketebalan plastik.

Selain banyak digunakan di hotel-hotel, kantong sampah ini juga sering digunakan di lingkungan perkantoran, apartemen, rumah sakit, serta juga rumah makan atau restoran. Kantong sampah ini semakin banyak diminati oleh para masyarakat sebab praktis serta harganya cukup terjangkau jika dibandingkan dengan kantong jenis lain. Oleh karena itu, CV. Lim Corporation menyediakan Kantong Plastik Sampah dengan berbagai pilihan jenis, ukuran, serta ketebalan yang bisa di sesuai dengan kebutuhan Anda. Spesifikasi Kantong Plastik Sampah yang saat ini tersedia, antara lain :

Plastik Kantong Sampah Higenis Murah di Surabaya

1. Kantong Sampah Warna Hitam 

- Tersedia Jenis HD & PE
- Ukuran dan ketebalan, terlampir dibawah

2. Kantong Sampah Warna Merah, Biru, Hijau, Kuning, Ungu
- Tersedia Jenis HD & PE
- Ukuran dan ketebalan sesuai permintaan, contoh ukuran terlampir dibawah

Catatan :
- Minimal untuk order 300 kg

Untuk ukuran, isi, serta ketebalan kantong plastik sampah per kg yaitu sebagai berikut :


Untuk info produk dan harga, segera hubungi kami di 085233925564 - 081232584950 - 087702821277. Atau hubungi admin kami via whatsapp dengan klik salah satu tautan berikut :
http://bit.ly/2BAgCJ3
http://bit.ly/2oaVZvq
http://bit.ly/2BD3Fyr

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)

Posting Komentar