Gunakan Terpal Plastik Untuk Atap Kandang Hewan Qurban


Idul adha adalah sebuah hari raya Islam. Pada hari ini diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim, yang bersedia untuk mengorbankan putranya untuk Allah, kemudian sembelihan itu digantikan oleh-Nya dengan domba. Pada hari raya ini, umat Islam berkumpul pada pagi hari dan melakukan salat Ied bersama-sama di tanah lapang atau di masjid, seperti ketika merayakan Idulfitri.

Setelah salat, dilakukan penyembelihan hewan kurban, untuk memperingati perintah Allah kepada Nabi Ibrahim yang menyembelih domba sebagai pengganti putranya. Idul adha jatuh pada tanggal 10 bulan Dzulhijjah, hari ini jatuh persis 70 hari setelah perayaan Idulfitri. Hari ini juga beserta hari-hari Tasyrik diharamkan puasa bagi umat Islam. Pusat perayaan Iduladha adalah sebuah desa kecil di Arab Saudi yang bernama Mina, dekat Mekkah.

Baca Juga : Pengungsi Gempa Lombok, Butuh Terpal Plastik Untuk Tenda

Di sini ada tiga tiang batu yang melambangkan Iblis dan harus dilempari batu oleh umat Muslim yang sedang naik Haji. Iduladha adalah puncaknya ibadah Haji yang dilaksanakan umat Muslim. Terkadang Iduladha disebut pula sebagai Idul Qurban atau Lebaran Haji. Hal yang paling ditunggu-tunggu saat idul adha adalah penyembilihan hewan qurban. Permintaan hewan qurban terutama hewan kambing saat menjelang hari raya idul adha meningkat drastis.

Banyak orang yang mencari hewan kambing qurban untuk dikurbankan di hari itu sebagai salah satu sunah dari umat islam. Saat itu umat islam disunnahkan untuk berqurban yakni menyembelih hewan qurban untuk kemudian dibagi-bagikan kepada seluruh umat Islam di sekitarnya. Dari waktu ke waktu memang kambing menjadi alah satu hewan qurban yang paling banyak di cari dimana harganya lebih murah dibandingkan sapi.
Jual Terpal Plastik Untuk Kandang Hewan
Bisnis peternakan kambing memang menjadi salah satu bisnis yang tidak pernah mati. Begitupun dengan bisnis budidaya kambing qurban yang menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Untuk memulai bisnis budidaya kambing qurban ini tidak sulit. Bisa di mulai dengan mudah dengan modal yang kecil. Anda dapat memulai bisnis budidaya kambing qurban di lahan kecil atau pekarangan rumah.

Dalam bisnis budidaya kambing qurban membutuhkan beberapa peralatan penting diantaranya pembuatan kandang kambing qurban, pengadaan bibit kambing qurban, kandang kambing qurban, sewa lahan, ayakan, mesin giling pakan, terpal dan timba, timbangan, selang, tempat makan dan minum kambing qurban. Dengan adanya peralatan tersebut maka bisnis budidaya kambing qurban makin maksimal.


Nah, untuk Anda yang sedang membutuhkan terpal plastik untuk kandang kambing saat idul adha, Anda bisa membelinya di toko kami. Terpal yang kami sediakan sangat beragam, jadi Anda tak perlu khawatir mempercayakan kebutuhkan terpal pada kami. Info harga produk dan pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi kami untuk lebih lanjut.

Customer Service :
Telp : 031-8830487 (Jam Kerja 08:00 - 16:00)
Mobile : 087702821277 / 081232584950 / 085233925564 (SMS 24 Jam)
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)

Posting Komentar