Pengungsi Gempa Lombok, Butuh Terpal Plastik Untuk Tenda


Bencana alam merupakan suatu peristiwa alam yang mengakibatkan dampak besar bagi populasi manusia. Peristiwa alam dapat berupa banjir, letusan gunung berapi, gempa bumi, tsunami, tanah longsor, badai salju, kekeringan, hujan es, gelombang panas, hurikan, badai tropis, taifun, tornado, kebakaran liar dan wabah penyakit. Bencana alam memang tidak akan pernah kita ketahui kapan datangnya, tapi karena kita hidup di zaman teknologi yang serba canggih.

Sekarang banyak alat-alat canggih dan di bantu dengan pengetahuan manusia, bencana alam bisa di antisipasi karena kita bisa mengetahui akan kemunculan atau potensi terjadinya bencana alam. Namun itu bisa tepat bisa tidak, karena semua terjadi karena kehendak sang Maha Pencipta. Bencana alam yang melanda akhir-akhir ini dan menjadi pusat perhatian publik adalah bencana Gempa Bumi yang melanda daerah lombok dan sekitarnya.

Baca Juga : Cara Beternak dan Merawat Kandang Domba Agar Lebih Optimal

Gempa bumi yakni getaran atau getar-getar yang terjadi di permukaan bumi akibat pelepasan energi dari dalam secara tiba-tiba yang menciptakan gelombang seismik. Gempa Bumi biasa disebabkan oleh pergerakan kerak Bumi (lempeng Bumi). Frekuensi suatu wilayah, mengacu pada jenis dan ukuran gempa Bumi yang dialami selama periode waktu. Gempa Bumi diukur dengan menggunakan alat Seismometer.

Moment magnitudo adalah skala yang paling umum di mana gempa Bumi terjadi untuk seluruh dunia. Skala Rickter adalah skala yang dilaporkan oleh observatorium seismologi nasional yang diukur pada skala besarnya lokal 5 magnitude. Gempa bumi berkekuatan 7 Skala Richter (SR) yang mengguncang kawasan Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat, mengakibatkan puluhan orang meninggal serta ratusan lainnya mengalami luka akibat kejadian ini.
Jual Terpal Plastik Murah Untuk Tenda
Puluhan orang mengungsi akibat gempa Lombok. Banyak di antara mereka adalah anak-anak. Melihat banyaknya pengungsi yang jumlahnya terus bertambah dan juga tentu kebutuhkan tenda atau tempat untuk berlindung mereka pun juga bertambah. Oleh karena itu, Anda yang memiliki niatan baik untuk membantu mereka yang menjadi pengungsi gempa. Anda bisa memberikan bantuan berupa barang seperti terpal plastik sebagai tenda pengungsian.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan terpal plastik sebagai tenda atau sedang memerlukan terpal untuk disumbangkan ke para pengungsi di sana untuk dijadikan tenda juga. Anda bisa mendapatkan terpal plastik di toko kami dengan harga terjangkau dan berkualitas. Banyak pilihan ukuran dan warna yang kami tawarkan, Anda dapat membeli dengan terpal plastik keinginan bentuk dan budget yang bisa di sesuaikan. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan terpal plastik dengan harga bersahabat.


Info harga produk dan pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi kami untuk lebih lanjut.
Customer Service :
Telp : 031-8830487 (Jam Kerja 08:00 - 16:00)
Mobile : 087702821277 / 081232584950 / 085233925564 (SMS 24 Jam)
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

Posting Komentar

0 Komentar