Produk Baru, Jaring Pengaman Gedung Ini Dilengkapi Anti UV


Saat pembangunan gedung memerlukan berbagai mekanisme pengaman entah itu untuk para pekerja ataupun pengaman material bangunan. Adanya mekanisme keamanan & keselamatan pekerja merupakan standart wajib proyek pembangunan suatu gedung. Salah satu meknisme yang diperlukan adalah jaring pengaman atau yang bisa disebut dengan polynet atau safety net.

Polynet Super
Polynet (jaring pengaman proyek) ini merupakan anyaman nylon dengan motif anyaman kompleks yang berfungsi sebagai penahan/penangkap saat adanya material yang jatuh,dengan begitu material yang jatuh tidak akan menimpa para pekerja. Karena fungsinya sebagai penahan material bangunan diperlukan polynet yang kuat dan awet.

Apabila anda sedang membutuhkan polynet kuat & awet Lim Corporation menyediakan polynet super dengan spesifikasi sebagai berikut :
– Ukuran : 1,2m x 100m
– Warna : Biru/Hitam

Polynet super ini juga dilengkapi dengan zat aditif anti uv sehingga saat digunakan diluar ruangan yang terpapar sinar matahari langsung polynet masih tetap kuat dan awet.

Beberapa produk selain polynet kami juga menyediakan paranet untuh peneduh, paranet ini terbuat dari bahan plastik seperti tali rafia warna hitam. Untuk ukuran kami menyediakan lebar 3m panjang 100m untuk setiap rollnya. Paranet ini merupakan barang yang multifungsi, bisa untuk peneduh tanaman,peneduh lapangan olahraga, peneduh taman ,peneduh kolam renang, meminimalisir air hujan yang masuk dll. Untuk daftar harga paranet terupdate silahkan klik DISINI

Untuk informasi selengkapnya silahkan hub : 0852.3392.5564 / 0877.0282.1277 / 0812.3258.4950
- See more at: DISINI

Posting Komentar

0 Komentar