Jual Waring Sayur, Waring Hitam, dan Waring Ikan Harga Murah


Pada Zaman yang modern seperti saat ini, banyak pengusaha di seluruh dunia khususnya di Indonesia ini terus membuat inovasi-inovasi terbaru yang bisa membantu dan mempermudah segala urusan. Hal ini dikarenakan memang banyak orang ingin sesuatu yang simple dan praktis. Hal ini sudah bisa terlihat dari teknologi yang ada saat ini, dan hampir semua orang diseluruh dunia ini menggunakannya, yaitu Handphone atau  biasa disebut juga smartphone.

Dari Smartphone yang kita punya inilah kita bisa mencari berbagai informasi, menghubungi orang lain, sampai transaksi jual beli bisa lewat smartphone yang kita miliki. Kita juga bisa mempelajari segala sesuatu pun bisa hanya dengan melalui smartphone tersebut. Dan penggunaan smartphone ini telah dimiliki oleh semua kalangan, dari menengah kebawah sampai menengah ke atas.

Smartphone tersebut hanyalah salah satu dari jutaan yang manusia buat. Selain dari sektor teknologi, ada juga sektor pertanian. Yang dimana sektor pertanian ini bisa di bilang untuk kebutuhan semua umat manusia, terutama kebutuhan pangannya. Dari yang berawal menggunakan kerbau, namun sekarang sudah ada alat membajak sawah, dan lainnya. Lalu yang tidak kalah menarik adalah adanya inovasi baru untuk para petani, yaitu munculnya Karung Waring dan Waring Ikan yang memiliki banyak fungsi.

Waring sayur (Karung Waring) ini banyak digunakan oleh para petani untuk menjaga hasil panennya, seperti sayur-sayuran, buah-buahan sampai perikanan. Waring ini pun sangat bermanfaat untuk para petani demi menjaga selama proses panen sampai pasca panen.

Sementara waring ikan (waring hitam) ini memiliki banyak fungsi dan kegunaan yang bisa dimanfaatkan oleh para petani, seperti :
· Waring ikan digunakan para petani ikan untuk kepentingan tambak ikannya atau sering disebut water net, waring ini biasanya berwarna hitam, oleh karena itu ada juga beberapa orang menyebutnya waring hitam.
· Lalu Waring Ikan juga bisa digunakan sebagai pagar tanaman atau pertanian maupun perkebunan, dan di beberapa daerah orang menyebutnya waring pagar.
· Kemudan ada beberapa daerah tertentu yang menggunakan waring Ikan tersebut untuk merakit mozaik stone dan juga di beberapa daerah lainnya ada juga yang menggunakannya sebagai fungsi packaging, dan yang sekarang ini sering kita lihat di daerah Jakarta, Karung waring ini digunakan oleh kontraktor-kontraktor bangunan sebagai pengaman terhadap material yang mungkin jatuh dari atas gedung.

Waring Ikan (Waring Hitam)
Banyaknya manfaat yang dimiliki dari Karung waring dan Waring ikan ini membuat banyak petani menggunakannya untuk kebutuhan selama proses penanaman sampai pasca panen. Lalu juga digunakan untuk kepentingan tambak ikan. Hingga akhirnya banyaknya pemakaian dari Waring Ikan ini membuat banyak permintaan dari berbagai sektor, sektor pertanian, perikaan dan juga pembangunan.

Kami dari LIM CORPORATION Jual berbagai jenis Waring Sayur dan Waring Ikan. Kami menjual Waring ikan, waring sayur dan lainnya. Namun yang cukup banyak diminati oleh pasar adalah Waring ikan. Biasanya para petani memesan waring ikan ini untuk digunakan didalam keramba ikan, atau ada juga yang menggunakannya sebagai pagar lahan, demi menghalangi berbagai jenis hewan pengganggu atau Hewan perusak tanaman masuk.

Kami menyediakan produk waring ikan benang single merk Arwana ukuran 120 cm x 100 m, dan WARING IKAN benang double RK ukuran 120 cm x 100 m. WARING IKAN ini berwarna hitam dengan garis kuning di sisi pinggirnya.

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi kami (LIM CORPORATION), dengan nomor 08123-258-4950. Kami siap mengantar produk Waring Ikan yang kami miliki ke tempat anda. Dan harga yang kami tawarkan pun sangatlah murah, hal ini dikarenakan langsung dari pabrik.

Untuk pemesanan, hubungi kami melalui kontak yang tersedia berikut:

Chat WhatsApp Kirim SMS Telpon

Komentar (0)

Posting Komentar