Jual Jaring Safety Net, Jaring Pengaman Pembangunan Proyek, Hub. 0852.3392.5564

Jual jaring safety, safety net, jaring polynet, jaring pengaman bangunan, jaring pengaman proyek, harga murah. Jaring atau waring biru ini sering digunakan pada proyek pembangunan gedung bertingkat, pada lapangan volly, lapangan golf, lapangan tennis, lapangan futsal, lapangan softball, dll.

# Baca juga Paranet/Shading Net Jaring Peneduh Untuk Tanaman & Kolam

Kita sering melihat pada pembangunan gedung bertingkat ada jaring berwarna biru yang menyelimuti bangunan tersebut. Jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan atau safety net untuk konstruksi itu dinamankan polynet. Yang umum dipakai adalah jaring polynet berwarna biru atau hijau. Kami hanya menjual jaring polynet berwarna biru, karena waring (jaring) biru ini yang lebih banyak dipakai, karena warna biru dianggap lebih mencolok daripada warna hijau.

Kegunaan, Manfaat dan Fungsi Jaring Polynet/Jaring Safety net
Kegunaan jaring polynet atau jaring pengaman proyek adalah agar material gedung atau proyek bangunan tidak jatuh, karena sangat berbahaya jika material sampai jatuh ke kebawah, misal palu jatuh kebawah bisa sangat fatal akibatnya. Karena material bangunan yang jaruh bisa mengenai orang yang lalulalang atau kendaraan dan benda-benda berharga lainnya.

Fungsi lain dari polynet/safety net atau jaring pengaman proyek, jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan ini adalah untuk melindungi pekerja dari bahaya jatuh dari ketinggian. Dengan dipasang polynet atau jaring pengaman bangunan ini para pekerja proyek lebih merasa aman, nyaman dan tidak was-was.

# Baca juga Jaring Serangga, Insect  Net atau Jaring Pagar Tanaman

Pingin tahu, apa bahan untuk pembuatan Jaring Polynet/Jaring kontraktor? 
Jaring polynet atau waring/kelambu biru untuk bangunan ini dibuat dari bahan nylon (nilon atau senar), sehingga lentur, elastis dan kuat dalam menahan material, tidak mudah sobek/rusak. Kami menyediakan warna jaring polynet biru, sedangkan ukuran jaring polynet 120cm x 100m, bentuk kemasan roll. Tiap 1 ball ada 10 roll. Minimal pembelian jaring polynet ini 1 ball (10 roll), belum bisa melayani eceran.

Pingin tahu juga berapa harga jaring polynet, jaring pengaman proyek atau jaring pengaman bangunan ini? Info update harga jaring polynet, harga jaring pengaman bangunan, harga jaring pengaman proyek silahkan klik DISINI. Atau Anda bisa langsung hubungi kami SMS/Call/WA: 0877.0282.1277 - 0852.3392.5564 - 08123.258.4950. Tlp. 031-8830487. Email: admin@limcorporation1.com.

Posting Komentar

0 Komentar