Baru!! Jual Plastik UV Import Lebar 4,2m

Produk terbaru Lim Corporation plastik uv import merk VATAN dengan lebar 4,2m. Selain kualitas bahan yang bagus ukuran plastik uv juga tidak kalah penting. Dengan dimunculkanya plastik uv lebar 4,2 m x 55m dengan prosentase uv protector 14% ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan customer. Plastik uv dengan lebar 4,2m sangat efisien bila digunakan untuk membuat greenhouse dengan ukuran sedang, Sehingga saat pembuatan greenhouse tidak perlu menyambung plastik uv lagi.

Kami juga menyediakan plastik import merk VATAN dengan ukuran 6m x 60m x 200mic & 8m x 45m x 200mic ,plastik import merk VATAN ini dilengkapi dengan berbagai zat aditif yang berguna untuk menciptakan greenhouse yang sempurna untuk rumah tanaman anda, zat aditif yang terkandung diantaranya :

UV (Ultraviolet ) Additive
- Bahan tersebut dapat meningkatkan ketahanan plastik pada matahari saat digunakan untuk penutup greenhouse.
- Banyaknya kandungan UV additive pada plastik sudah ditentukan sesuai dengan kegunaanya sebagai penutup greenhouse,sehingga plastik ini akan tahan pada berbagai cuaca dan iklim.

IR (Infra Red) Additive
- Bahan tersebut digunakan untuk mengontrol temperature didalam greenhouse,sehingga suhu didalam greenhouse akan tetap normal saat siang hari / malam hari.
- Dengan adanya IR (Infra Red) Additive suhu didalam greenhouse tidak akan mengalami penurunan/kenaikan secara tiba-tiba.IR additive dapat merubah suhu didalam greenhouse antara +1oC dan +5oC.Hal tersebut sangat bermanfaat untuk pertumbuhan tanaman didalam greenhouse.

AB (Anti Bacerial) Additive
- Mencegah lalat putih,kutu daun ,thrips dan parasit yang dapat merusak tanaman.
- Mencegah penyebaran bakteri
- Mengurangi jamur yang menyebabkan penyakit pada tanaman

EVA (Ethylene Vinyl Acetate) Additive
- Bahan ini membuat plastik lebih elastis ,sehingga meningkatkan daya tahan terhadap angin.
- Mencegah perkembangan beberapa fungis dalam gelap
- Mendistribusikan cahaya secara merata didalam greenhouse
- Menjaga infra red

LD (Light Diffuser) Additive
- Saat matahari masuk maka bahan ini yang bertugas untuk meratakan cahaya keseluruh permukaan greenhouse
- Mencegah kerusakan tanaman akibat cahaya yang berlebih
- Mencegah perkembangan fungi dan bakteri di dalam greenhouse.

Bagi anda yang cinta Indonesia atau lebih tepatnya menyukai produk lokal, kami juga menyediakan plastik ultraviolet buatan asli Indonesia dengan ukuran 3m x 100m x 200mic , ada 2 jenis yaitu prosentase uv protector 14% yang sangat cocok untuk pembuatan greenhouse yang bertahan sekitar 1-2 tahun dan prosentase uv protector 6% yang bisa digunakan untuk pengeringan hasil panen seperti rempah-rempah, daun teh, kopi dll. Bisa juga digunakan untuk pengeringan kerupuk, kacang tanah ,tepung tapioka dan genteng. Plastik uv ini juga cocok digunakan untuk atap kandang ayam atau kambing karena bahanya yang tidak terlalu panas dibandingkan dengan atap asbes.

Jika anda membutuhkan plastik uv import atau lokal silahkan hub : 0852.3392.5564 / 0812.3258.4950 / 0812.3258.4950. Untuk info harga plastik uv terupdate silahkan klik DISINI.


Posting Komentar

0 Komentar